Selasa, 29 Januari 2013

Railling Tangga & Railling Balkon


Railling tangga adalah pegangan yang dipasang pada sisi-sisi tangga sebagai pengaman sedangkan railling balkon adalah semacam pagar yang dipasang di balkon dengan tujuan sebagai pengaman balkon. Jadi baik railling tangga maupun railling balkon memiliki kesamaan yaitu sebagai pengaman.
Meskipun hanya sebagai pengaman, namun dalam penggunaannya railling tangga justru sangat bervariasi desainnya, jadi motif atau bentuk railling tangga sangat beragam. Penggunaan bahan juga akan menentukan hasil akhir dari railling tangga atau railling balkon.
Stainless steel sering digunakan sebagai railling baik untuk tangga maupun untuk balkon, karena jika menggunakan stainless steel maka memberikan keuntungan seperti tidak repot masalah pemeliharaan, juga memberikan kesan modern dan mewah.
seperti gambar di samping ini, railling tangga yang dipasang adalah berbahan stainless steel, dengan diameter cukup besar sehingga memberikan kesan kokoh dan kuat jadi orang yang menggunakan tangga tersebut merasa aman ketika menaiki tangga.
Jika Anda membutuhkan railling baik untuk tangga ataupun untuk balkon, jangan ragu untuk menghubungi kami, silahkan telpon langsung atau kirimkan  pesan ke email kami.
semoga bermanfaat untuk Anda, terimakasih sudah mengunjungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar