Selasa, 29 Januari 2013

Tangga Putar Stainlees Paduan dengan Kayu


Tangga Putar adalah tangga yang dirancang berbentuk melingkar ketika digunakan, biasanya dipasang pada ruang atau tempat yang tidak terlalu lebar sehingga diperlukan tangga yang tidak membutuhkan banyak tempat.
Berbeda dengan tangga biasa yang membutuhkan tempat cukup lebar, tangga putar tidak membutuhkan tempat yang luas, cukup dengan luas 1,5 meter x 1,5 meter sudah cukup untuk dipasang tangga putar, inilah salah satu kelebihan tangga putar.
Selain tidak membutuhkan ruangan yang luas, tangga putar juga cukup efisien karena untuk pemasangannya tidak membutuhkan waktu yang lama, bisa dirakit di bengkel dan langsung di pasang di lokasi, sehingga tidak akan mengganggu penghuni rumah.
Meskipun tangga putar biasanya menggunakan besi atau stainless steel, tapi bisa juga di kombinasikan dengan kayu, misalnya untuk pijakan kaki bisa diguanakan papan kayu yang di serut halus, atau railling pegangan tangan dibuat lebih bagus sehingga tangga putar memberikan penampilan yang cantik untuk ruangan rumah Anda.
Jadi silahkan hubungi kami untuk pembuatan tangga putar rumah Anda, telpon langsung atau kirimkan pesan ke email kami.
terimakasih sudah mengunjungi website kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar